Jumat, 13 November 2009

Buku bagus Neee….,saya jadi penasaran ……..

Suatu saat saya membaca majalah Asy Syaria di bagian cover belakang ada buku yang isi resensinya:”istilah ‘black magic’,’whitemgic’ sebenarnya bukan istilah baru yang dimunculkan untukmengklasifikasi jenis-jenis sihir di dunia sihir bukan pula sesuatu yang kemidian di pahamidarinya ada sihir yang baik,bersih,jelek,merusak,dan yang lebih islami tau yang kafir.Pada dasarnya seluruh macam sihir itu adalah haram dan membinasakan pelakunya karena berhubungan dengan setan-setan. Setan-setan tidak akan berkhidmatpada tukang sihir kecuali jika(mereka)menyembahnya dan kufur kepada ALLAH ta’aladengan kekufuran yang nyata.
Ikuti pembahasan lengkap tentang sihir dan penjelasan mengenai kebobrokan novel HARRY POTTER di buku ini ,yang di tulis:Abu Hamzah Yusuf Al-Atsary. Dengan judul:The Kufr of Magic and The Evil of Harry Potter”
Say penasaras sekali pada buku ini pengen deh tau karena saya juga salah satu penggemar Harry Potter,danmungkin ngakhanya saya tapi masih banyak orang-orang di dunia yang menjadi penggemar buku maupun film Harry Potter………..
Kalau punya uang pengen belii……

0 komentar:

Posting Komentar