Sabtu, 15 Agustus 2009

Coment saya dari artikel yang saya kutip dr majalah As ysyariah

jujur dekarang saya dalam madalah terkadang bahkan mungkin banyak mengeluh daya daya delalu merada ap Allah sudah tidak sayang kepada saya?,kenapa Allah menberikan cobaa kepada saya?,kenapa di saat saya ingin memperbaiki kesalahan,kekhilafan saya Allah mem berikan cobaan yang begitu besar terhadap saya?,tapi setelah membaca artikel di majalah asy syariah itu saya sedikit berbesar hati telah meneima cobaan atau mumngkin balasan dari Allah atas perbuatan yang mungkin menurut Allah tidak pantas maka dari itu Allah memberikan itu semua,dam mau tidak mau saya harus menerima karena sebagai mana yang telah di sebutkan dalam majalah asy syariah “.Catatatan hidup di lauhil mahfudz tidak akan mengali pergantian dan perombakan,sebuah ketepatan yang pasti terjadi”,astaghfirullah saya sudah berbururk sangka kepada Allah atas semua anggapan saya kepasa Allah selama ini,semoga Allah mengampuni segala dosa-dosa saya…

0 komentar:

Posting Komentar