Sabtu, 15 Agustus 2009

Agustusan


Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Mari merdeka nusa dan bangsa……



Gak kerasa besok senin sudah 64 tahun Negara kita merdeka,jadi ingat waktu saya masih SD ,waktu itu saya kelaslima SD,saya ikut lomba makan krupuk dan ngak tahunya saya menang ,lumayan dapat hadiah buku+pensil gratis…
Jangankan SD,SMA aja kmrn saya di suruh ikutan lagi, yang lebih parah yang nyuruh saya dari teman cowok=cewk,mereka pada tahu kalau saya suka makan ,
Dan untuk hari kemerdekaan besok kabarnya ada ancaman dari para teroris “akan ada ledakan lagi setelah tanggal 17 juli kemaren”.Ya Allah semoga cukup kemaren saja bom itu meledak di Indonedia,dan para teroris2 cepatlah taubat ,pintu ampunan Allah masih terbuka lebar bagi hambaNYA yang mau bertaubat
















0 komentar:

Posting Komentar