Sabtu, 31 Januari 2009

pesan dr seorang sahabat


Kebahagiaan pasti di miliki oleh setiap insane yang memiliki

Nafas…..namun kebahagiaanyang sejati hanya dimiliki oleh manusia yang sejati pula yakni sejati kesabaranya dalam menatap kepahitan yang ada di hadapanya.

Q selqalu b’harap pada bulan yang selalu berharap bagi orang-orang yang lahir pada waktu bulan itu untuk mendapatkan dan memiliki kebahagiaan yang sejati .

Pemberian hanyalah symbol dalam suatu ikatan ,berarti atau tidak ,tergantunng pada sudut pandang penglihatan .

Yang terpenting adalah selalu jujur dan saling mengingat erat2 ukhkuwah islamiyah antara insane yang setu dengan insane yangn lain .

Kata2 di atas adalah kata2 yang di berikan teman saya saat saya berumur 17 thn kmrn,saya tidak tau bagaimana saya mengamalkan kata2 yang sangat bagus dari teman sauya itu ,sdng saya adalah insan yang tidak bs bersabar ???

0 komentar:

Posting Komentar