Rabu, 03 September 2008

ingin masalah selesai????

anda mempunyai masalah??


jika anda seorang muslim,coba anda buka Al-Qur'an surat al-Baqarah:286
coba anda resapi arti ayat2 itu

ayat itu menyebutkan bahwa Allah tdk akan memberi hambanya masalah kalau di rasa hamba itu tidak kuat

dan jika anda tdk seorng muslim maka anda jg hrs selaluli ingat bahwa tuhan anda jg melakukan hal tersebut


nah... gmn kl anda berusaha untuk mengurangi beban anda tersebut???

caranya mudah:

_kirim uang anda sebesar 25.000 ke ATm adek saya
_mengirim cerita ke e_mail saya di ASmahusna69@yahoo.com
dengan subject"masalh pasti selesai"


caranya cukup mudah kan???
saya juga mengingatkan kalau saya hanyalah siswa kelas 3 Sma kadi say akan berusaha menjawab dengan ilmum yang saya dapat.




0 komentar:

Posting Komentar