Rabu, 27 Agustus 2008

About my SelF


sekarang saya adalah siswa kela tiga Sma
saya ngak tau harus bagaimana menghadapi hidup ini?
harus bersama siapa saya menghadapi kerasnya hidup ini?
di samping adalah foto saya dengan adik kamar saya
sebenarnya saya tidak PD mempublikasikan foto saya karena saya merasa saya tidak bisa apa2
saya tidak pernah memberikan yang terbaik buat keluarga saya
saya pikir sayalah orang yang tidak beruntung di dunia ini.
itu semua saya rasakan karena saya tidak pernah mau ber syukur sama Allah yang selam ini sudah memberikan saya nikmat berupa tubuh yang sempurna .

tapi saya berpikiran seperti itu karena

sudah lebih dari 3 tahun saya berteman dengan ank laki2 tp hampir semuanya mengatakan saya tidak pantas menjadi teman nya.


kadang saya menangis sendiri mengingat perkataan teman2 saya.


pernah suatu hari di depan koperasi sekolah saya duduk2 di situ ada salah satu teman saya yang bernama "A" dia di dlm kls di pasangin sama saya tp saya anggap biasa aja soalnya saya mikir ini semua pst hnya boongan aja saya tau kl si A tu suka sama teman saya sendiri ,tdk lama stlh sayamendekat tiba2 si A itu menjauh dr ank2 lain yang duduk2 di situb.


kemudian salah satu teman saya yg duduk2 di situ bilang"duh si A smpai segitu nya sampai pergi segala" sampai saya kedengeran,tanpa saya sadari saya meneteska air mata,saya ngerasa segitu jelek nya saya sampai dia pergi ketika saya datang???


dan apa benar saya dibenci dia??????

0 komentar:

Posting Komentar